Promosi Unik Warung Kang Dadang, Nama Yana Bisa Makan Gratis, Terinspirasi Yana Cadas Pangeran

Promosi Unik Warung Kang Dadang, Nama Yana Bisa Makan Gratis, Terinspirasi Yana Cadas Pangeran

CIREBON – Warung Kang Dadang di Kota Cirebon lakukan promosi unik terinspirasi Yana Supriyatna yang sempat hilang di Cadas Pangeran, Sumedang dan ditemukan di Dawuan Majalengka.

Kabar hilangnya Kang Yana yang sempat menggegerkan itu jadi ide unik bagi Kang Dadang yang berjualan ayam goreng di Jl Gunung Galunggung Permai, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon.

Bagi anda yang bernama Yana, bisa makan gratis di warung makan Kang Dadang ini. Uniknya lagi, Kang Dadang dan Kang Yana yang viral itu sama-sama berasal dari Sumedang.

Makan gratis dengan menu nasi dan ayam goreng bagi pemilik nama Yana ini sudah berjalan sejak 20 November 2021 dan akan berakhir pada 27 November 2021.

Baca juga:

Warung ayam Kang Dadang buka sejak pukul 12.00 WIB. \"Siapa saja boleh, asalkan memiliki nama depan Yana,\" ujar Kang Dadang.

Namun, lanjut Kang Dadang, makan gratis tidak berlaku bagi nama yang memiliki imbuhan lain meskipun mengandung nama Yana.

\"Misalnya Sri Yana, itu tidak bisa dan harus dibuktikan dengan menunjukan KTP,\" ujarnya.

Menurut pria bernama lengkap Dadang Nurdinsyah ini, ide memberikan makan gratis bagi yang pemilik nama Yana, agar warung miliknya juga ikut viral.

Baca juga:

\"Beritanya viral banget, hilang di Cadas Pangeran tau-tau ada di Cirebon, bukan dimakan ular kuning,\" ujar pria berusia 31 tahun ini.

Sejak programnya dimulai, sudah ada beberapa orang yang bernama Yana sudah mampir ke warungnya untuk makan gratis.

\"Video makan gratis bagi yang bernama Yana ini viral juga di TikTok,\" aku pria yang memiliki putra berumur 1 tahun ini. (brd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: